OLAHRAGA

Atlet Perpani Jember, Raih 3 Emas di Hari Kedua Kejurprov Kediri

Atlet Perpani Jember, berhasil meraih medali emas kejuaraan Provinsi tahun 2024, di Kediri. Foto by : doc Perpani.

Jember – Hasil baik ditunjukkan beberapa atlet Panahan Jember dalam kejuaraan Provinsi di Kediri. Atlet gabungan dari club Balung dan Jember kota itu terpaksa harus berangkat dengan modal sendiri, alias mandiri.

Namun semangat atlet besutan empat pelatih yakni Kusuma Irianto, Hery Andrias, Tria Mega Puspitasari dan Marisca Kusuma Wardhani tersebut tak berkecil hati. Dia hari kedua pertandingan mereka mampu memberikan yang terbaik.

Dihari pertama, Fahim Asni berhasil meraih medali emas kualifikasi Recirve putra pemula, sementara di beregu Recirve pemula putra Zhafran Gaviero, Mustofa Fahim Azmi dan Muhammad Devirzha Agira putra meraih posisi kedua, di beregu Recurve pemula putri, trio Chalista Indhira Justicia, Taraka Agra Ramania dan Riski Naisila Putri juga meraih posisi kedua
Di kelompok Mix tim Recurve atlet Mustofa Fahim Azmi dan Riski Naisila Putri juga meraih posisi kedua.

Dikelas Standard Bow beregu putri Usia 13 th, Dewi Musyarrofah, Haurah Hasna Ramadhani P dan Fahriza Ni Dita Nugrah Mulia meraih posisi ketiga atau perunggu.

Baca Juga : Antisipasi Kenaikan Harga, Disperindag Jatim Gelar Pasar Murah di Kantor Kecamatan Sumbersari

Dihari ketiga, kamis 24/10/24, di kelas aduan Individu Standard Bow U – 13 atlet Jember Musthofa Fahim Asmi meraih medali emas dan di kemas aduan individu Compound U-18 Ahmad Riza Mustafa Kamal juga meraih medali emas.

Pelatih panahan Jember Kusuma Irianto, mengatakan hasil ini merupakan hadiah bagi Perpani dari Allah. Karena keberangkatannya pun sangat mepet, karena edarannya juga mendadak, sehingga pihaknya segera mengambil keputusan menggelar TC yang biayanya dari iuran wali atlet, bahkan sarana keberangkatannya pun juga mandiri.

“Alhamdulillah mas, ini luar biasa dan sangat membanggakan bagi kami semua, baik atlet, dan team pelatih, jujur saja edarannya mendadak, sehingga butuh gerak cepat untuk bisa berangkat, dan Alhamdulillah bisa raih 3 emas, perak dan perunggu, semoga hari ini mereka bisa bawa emas lagi” harapnya. (*)

Bagikan Ke: