OLAHRAGA PEMERINTAHAN PERISTIWA

Dengan Biaya Mandiri, 33 Atlet Panahan Jember Ikuti Kejurprov Di Kediri

33 Atlet Panahan Jember Ikuti Kejurprov di Kediri. Foto by : doc panahan.

Sedikitnya 33 Atlet Panahan Jember diberangkatkan ke Kediri, selasa, 22/10/24 guna mengikuti kejuaraan provinsi, Minggu mendatang. Hal itu disampaikan pelatih panahan Jember Tri Mega Puspitasari, kepada faktajember.

Mega mengaku untuk atlet yang diberangkatkan harus melewati seleksi tingkat kabupaten guna menentukan siapa siapa yang layak berangkat, sesuai ketentuan skore minimal yang telah ditentukan. Setelah itu, mereka wajib mengikuti TC, yang biayanya mandiri.

Biaya diambil dari iuran dari wali atlet. Dan Perpani tidak mengajukan permohonan support anggaran, hal itu dikarenakan edaran kejuaraan provinsi sangat mendadak.

“Alhamdulillah, sedikitnya ada 33 atlet yang di berangkatkan ikut kejuaraan Provinsi di Kediri. Mereka sudah melalui seleksi ketat tingkat kabupaten, dan kita biaya mandiri yang dipikul bersama wali atlet, kita memang gak mengajukan permohonan anggaran karena edaran untuk kejuaraan sangat mendadak” jelas Mega.

Baca Juga : Juru Parkir Wajib Tahu Kabar Ini Supaya Tidak Merasa Resah

Saat disinggung mengenai target, Mega mengaku kalau target tentunya bisa raih juara, namun dirinya terus memberi motivasi agar bertarung hingga titik darah penghabisan, “ya kalau target, maunya kita sih juara, namun kompetitor tentunya juga sudah berhitung, yang penting berusaha bertarung hingga titik darah penghabisan” ujarnya.

Mereka mulai bertanding hari ini, hingga hari minggu, dalam kelompok :
1. Divisi nasional bow u13
2. Divisi recurve bow u13
3. Divisi recurve u15
4. Divisi compound bow u 18
5. Divisi barebow u 21. (Ary)

Bagikan Ke: