PERISTIWA

DPD SWI dan OJK Jember Jajagi Kerja Sama

DPD SWI Jember dan OJK Jember menggelar pertemuan untuk menjajagi kerja sama positif.

Fakta Jember – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Jember dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jember menjajagi kerja sama poistif untuk membangun Jember bersama.

Penjajagan tersebut diwujudkan dengan pertemuan pada Selasa 08 Oktober 2024 di Senja Cofee & Kitchen di Jalan Merak, Kedawung Kidul, Gebang, Jember.

Pertemuan ini berlangsung “gayeng” dan penuh kekeluargaan.

Ketua DPD SWI Jember, Suyono HS., merasa senang pertemuan awal ini membuka peluang besar bagi kedua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi.

Kerja sama tersebut, menurut Suyono, tidak terbatas hanya dalam kegiatan publikasi dan pemberitaan.

“Kami di SWI Jember, juga punya departemen-departemen yang bisa diajak berkolaborasi dalam kegiatan pembinaan masyarakat,” ujarnya.

Kepala OJK Jember Mohammad Mufid, yang didampingi sejumlah jajaran pimpinan, menyambut baik kegiatan audensi bersama anggota SWI Jember.

“Ini awal yang baik, mudah-mudahan kita terus bisa bersinergi dan berkolaborasi, meski tidak harus secara formal melalui MoU (memorandum of understanding),” jelasnya.

Mohammad Mufid, yang baru tiga bulan bertugas di Jember, mengaku sudah terbiasa berkolaborasi dengan teman-teman media, saat bertugas di Jakarta.

Karenanya, kerja sama dengan media ini bisa ia lanjutkan dengan rekan-rekan media yang tergabung di SWI Jember. (achmad)

 

Bagikan Ke: