OLAHRAGA

Lolos Semi Final, Kenzou Semakin Bersinar

Kenzou, dari PB Jayaraya Satria Jember (sisi kanan, celana merah) berhasil menumbangkan Razendra Hafid Irawan (PB. Cervo) dengan ruberset 24-22, 21-19, 21-13. Foto by : doc Yulius.

Jember – Atlet bulutangkis PB. Jayaraya Satria Jember, Kenzou Leonardo Wijaya, kembali memberi kabar apik. Hari ini, Sabtu, 31/8/24, bertempat di GOR Sarwendah Jakarta, putra kedua Eko Yulius Wijaya kembali berhasil menumbangkan lawannya Razendra Hafid Irawan dari PB Cervo, yang memiliki tinggi badan lebih tinggi dan menempati unggulan ke 5 di event Sarwendah Open 2024.

Pertarungan Kenzou (PBJayaraya Satria Jember VS Razendra (PB Cervo) berjalan dengan ruberset. Pertandingan dari game ke game cukup alot.

Di set pertama Kenzou Unggul dengan skore 24-22. Setelah istirahat, dibabak kedua Kenzou sempat keteteran digempur dahsyatnya permainan Razendra, di set kedua ini Kenzou kalah dengan skore 19-21.

Memasuki babak ketiga, official Kenzou yakni Eko Yulius Wijaya tampaknya tidak ingin Kenzou mengikuti ritme permainan Razendra, hingga memberi tips agar Kenzou kembali bermain tenang seperti set pertama.

Alhasil, resep manjur sang oficial mampu menjadikan energi baru bagi Kenzou, di set ketiga ini Kenzou menang dengan skore sangat meyakinkan yakni 21-13.

Kenzo, atlet Jayaraya Satria Jember.Foto by : doc Jayaraya Satria.

Pelatih Kenzou Eny Juliajati saat di hubungi via telepon mengaku sangat senang dengan kemenangan Kenzou atas Razendra. Memang kawan punya postur lebih tinggi, dan menempati unggulan ke 5 di turnamen ini. Namun kesabaran dan ke mampuan Kenzou mengatur emosi dan ritme permainan akhirnya dia berhasil menyudahi pertandingan dengan skore 21-13.

Selain itu Eny juga terus memberikan arahan, agar Kenzou tetap memiliki semangat bertarung, semoga dia terus bisa mengalahkan lawannya di babak semi final nanti.

Baca Juga : Rafif Rajilmahasin, Atlet Panahan Jember Yang Berlaga Di PON Aceh

Di semi final lanjut Eny, Kenzou bakal bertemu dengan Raditya Putra Nurdafa dari PB. AIC kota Bekasi. Disini Kenzou harus lebih berhati-hati, dan tetap mengikuti arahan.

“Alhamdulillah Kenzou menang dari Razendra Hafid Irawan, di babak 8 besar, dengan kemenangan ini Kenzou bisa masuk semi final, semoga saat menghadapi Raditya Putra Nurdafa dari PB AIC, Kenzou bisa menang, bahkan bisa membawa pulang gelar juara” harapnya.

Ditempat terpisah, orang tua Kenzou yang juga official, mohon doa restu warga Jember, khususnya kawan kawan Kenzou di Jayaraya Satria, semoga lancar dan pang bawa gelar juara. (Bisma)

Bagikan Ke: