OLAHRAGA

Diawal Pertandingan Kenzou Leonardo Wijaya, Taklukkan Kainan Arshaka Rajendra

Kenzou Leonardo Wijaya (kanan), Atlet Jayaraya Satria Jember, yang mengalahkan Lawannya Arsha Rajendra dari PB Ganesa Bandung dengan skore 20-12, 21-10. Foto by : doc Yulius.

Jember – Kabar baik datang dari Event Sarwendah Open. Hari ini, Selasa, 28/8/24, bertempat digedung Sarwendah Open Club, atlet Satria Jayaraya Jember Kenzou Leonardo Wijaya berhasil mengalahkan lawannya Kainan Arshaka Rajendra, dari PB Ganesa Bandung dengan skore 21-12, 21-10.

Kemenangan ini menjadi awal kebangkitan anak kedua pasangan Eko Yulius Wijaya dan Devina, dalam menggapai prestasi lebih baik.

Eko Yulius Wijaya, orang tua Kenzou yang mendampingi di lapangan pertandingan mengaku senang dengan hasil awal ini. Dia berharap, Kenzou dapat menjaga stamina dan mentalnya di pertandingan berikutnya. Karena tidak menutup kemungkinan lawan yang dihadapi bakal lebih baik.

“Alhamdulillah pak, ini kabar menyenangkan bagi saya dan keluarga, juga bagi Jayaraya Satria Jember, Kenzou bisa mengalahkan lawannya dari PB Ganesa Bandung dengan skore meyakinkan 21-11 dan 21-10, semoga di pertandingan berikutnya dia bisa menjaga mental dan staminanya” ujarnya.

Baca Juga : Kenzo Leonardo Wijaya, Atlet Bulutangkis Jayaraya Satria Jember Unggulan Ke Tiga Di Sarwendah Open Jakarta

Sementara pelatih Kenzou di Jayaraya Satria Jember, Eny Juliajati mengaku senang dengan kabar baik ini, semoga dia tetap stabil dan mampu mengatur ritme permainannya.

“Alhamdulillah mas, kabar baik ini, semoga di langkah selanjutnya Kenzou bisa lebih baik dengan menjaga ritme permainan”, ujarnya. (Bisma)

Bagikan Ke: