OLAHRAGA PEMERINTAHAN

Ini Kata Sutikno, Ketua KONI Jember Tentang 17 Atlet PDBI Jember Wakil PON Jatim Di Medan

Sutikno, ketua KONI Jember (kaos Hitam, kiri). “PDBI Jember luar Biasa, terima kasih Pak Tri Basuki”. Foto by : faktajember.

Jember – Warga Jember boleh bangga dengan terjaringnya 17 Atlet Jember dalam Puslatda PDBI di Jember.

Mereka bersama beberapa atlet lainnya dari Gresik (3 orang), Surabaya (1 orang) dan dari Kabupaten Sampang (1 orang), dilepas oleh kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Dr. H. Edy Budi Susilo, pada Rabu, tgl 22/8/24 lalu, di GOR PKPSO, Kaliwates.

Sutikno mengaku bahwa Jember merupakan barometer PDBI di Jatim, ini terlihat dari 22 atlet yang diberangkatkan ke Medan, 17 orang diantaranya dari Jember.

Dia juga mengakui bahwa ini tidak terlepas dari peran dari Bimpres PDBI Jawa Timur yang juga manager PON Jatim, H. Tri Basuki.

Dia melihat bagaimana perjuangan pak Tri Basuki dalam mencetak atlet-atlet muda Jember, dan menjadikan Jember sebagai barometer PDBI Jawa Timur. Untuk itu lanjutnya, dirinya bersama seluruh warga Jember, Dinas Pemuda dan olahraga berharap Tim PON Jatim PDBI ini mampu meraih sesuai target yang ditetapkan yakni 5 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Baca Juga : Akhirnya Atlet PON Marching Band Jatim Dilepas Kadispora Jember

Dia juga menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Jember, Bupati Jember, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atas support yang luar biasa semoga ke depan membuat semua atlet Jember dari cabor yang lain mampu memberikan yang terbaik buat Jember tercinta.

“Wah ini sangat luar biasa, pemerintah kabupaten, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan tak ketinggalan peran dari bapak Tri Basuki yang sangat sangat luar biasa, semoga mampu membawa hasil sesuai yang di targetkan” ujarnya berharap.

Atlet PON PDBI Jember, mendapat support dari pengurus PDBI Jawa timur. Foto by : faktajember.

Ditempat terpisah Ny. Mualfa, warga Jember yang kebetulan memiliki keponakan atlet PDBI yang malam itu dilepas mengaku bangga dan terharu atas semangat atlet PDBI. Mereka lanjut ibu dua anak itu berlatih tanpa lelah selama lebih 6 bulan, dan jauh dari keluarga. Namun semangat untuk menjadi juara mengalahkan segalanya.

“Semoga anak-anak bisa menjaga kesehatan fisik dan mentalnya, meraih prestasi sesuai target yang ditetapkan, sekali lagi, semangat dan sukses anak-anakku” ujarnya. (Bisma )

Bagikan Ke: