PERISTIWA

10 Atlet Jayaraya Satria Jember Ikuti Kapolda Cup Di Surabaya

Atlet Bulutangkis Jayaraya Satria Jember yang akan diterjunkan pada kejuaraan Kapolda Cup, tanggal 1-6 Juli 2024. Foto by : faktajember.

Jember – Sedikitnya 10 calon atlet Jayaraya Satria Jember bakal diberangkatkan mengikuti kejuaraan Kapolda Cup di Surabaya yang akan di gelar pada tanggal 1- 6 Juli 2024. Hal itu disampaikan Eny Juliajati, pelatih Jayaraya Satria Jember, Sabtu, 29/6/24.

Eny mengatakan, kejuaraan Kapolda cup ini merupakan agenda tahunan yang di gelar Polri dalam rangka Hari Bhayangkara. Eny juga mengatakan, kejuaraan Kapolda Cup ini berubah menjadi kejuaraan Swasta Nasional, sehingga pesertanya juga lebih banyak.

Baca Juga : Asdep Koordinasi HAM Gelar Duskusi Angkat Lingkungan Perguruan Tinggi Aman dari Radikalisme

Info yang saya terima, lanjut Eny, club club besar seperti Jayaraya Bintaro, Jarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, Exist Jakarta kabarnya juga menurunkan atletnya full team, dan ini membuat atlet-atlet Jayaraya Jember harus berjuang keras mencapai hasil maksimal.

Saat disinggung, apa target untuk kejuaraan ini, dengan wajah berbinar, Eny tidak mentarget muluk-muluk, mengingat pesertanya juga dari team yang sudah banyak berbicara ditingkat Nasional.

“Untuk sementara kita targetkan tidak muluk-muluk mas, bisa masuk 16 besar saja itu sudah luar biasa, karena kami bawa juga atlet yang juga sudah punya pengalaman”, Ujarnya.

Di kejuaraan ini Jayaraya Satria ikut dalam kelompok usia dini putra putri (Kenzo, Abi, Arinda Safri), Kelompok anak-anak putra putri (Dafa, Luthfan, Abrizam, Azzahra), pemula putra ( Bustomi).  (Bisma)

Bagikan Ke: