PEMERINTAHAN

Ini Pesan Bupati Jember Saat Gelar Apel Refleksi Dua Tahun Memimpin Jember

Bupati Jember, Ir.H. Hendy Siswanto ,saat jadi pembina di Gelar Apel Refleksi Dua tahun memimpin Jember. Foto by : istimewa.

Jember – Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman menggelar apel besar yang diikuti pegawai Pemerintah Kabupaten di Alun-alun Jember, Senin 27 Februari 2023 .

Hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Pj. Sekretaris Daerah (Sekkab) Kabupaten Jember Arief Tyahyono, jajaran asisten di lingkungan Pemkab Jember, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat, lurah, hingga sejumlah ASN dari beberapa OPD.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Jember untuk bersama-sama meraih cita-cita pembangunan dengan menjunjung tinggi sinergi, kolaborasi, dan akselerasi.

Berbagai prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten selama dua tahun ini, adalah hal yang patut disyukuri bersama.

Baik di bidang pembangunan, ekonomi, Pendidikan, sosial, budaya, hingga sektor lain.

Selanjutnya bupati mengatakan berbagai pencapaian tersebut masih perlu ditingkatkan.

Sebab, pelayanan untuk masyarakat ke depan bakal lebih kompleks seiring dengan dinamika zaman dan era serba digital.

“Untuk itu, motivasi diri dan dedikasi yang tinggi sangat diperlukan agar proses penyelenggaraan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan efektif dan efisien,” ungkapnya.

Kepada segenap perangkat daerah sesuai dengan fungsi dan tugas mereka masing-masing, bupati mengharapkan adanya sinergitas satu sama lain.

Termasuk bersinergi bersama dengan kelompok masyarakat untuk mencapai kerja yang optimal.

Bupati juga menegaskan agar mereka menjunjung tinggi integritas dan komitmen untuk bekerja lebih cerdas, ikhlas, loyal, dan bekerja sampai tuntas.

“Tak hanya itu, menjadi ASN berakhlak juga harus terpatri dalam setiap pelaksanaan tugas masing-masing,” ucapnya.

Bupati juga berharap, ASN terus melakukan evaluasi pada setiap tugas yang dikerjakan.

“Mari merapatkan barisan dan melakukan evaluasi kinerja, agar dapat mengakomodasi seluruh kepentingan masyarakat Jember,” tandasnya. (Arya /kinf)

Bagikan Ke: